Cara mengatasi kejadian buruk……….

0 Ayur Hypnotherapy | Filsafat | Meditasi | Pengembangan Diri No Comments

Kejadian buruk

Kejadian buruk merupakan kejadian yang tidak menyenangkan kita. Tiada satu pun dari kejadian buruk terjadi kebetulan, semuanya terjadi sebagai akibat ulah kita. Tidak ada yang namanya takdir. Yang dimaksudkan dengan ulah termasuk pikiran, ucapan serta perbuatan. Semua hal tersebut adalah energi. Dan hukum dari energi berkaitan dengan aksi-reaksi. Betul jika dikatakan bahwa energi adalah materi.

3 hal tersebut, pikiran, ucapan serta perbuatan yang bersifat baik atau buruk berakibat. Inilah hukum konsekuensi. Yang unik adalah bahwa yang bersifat buruk lebih cepat menuai akibat daripada yang baik. Hal ini mungkin karena mayoritas pikiran, ucapan serta perbuatan manusia bersifat buruk, sehingga efeknya cepat terjadi.

Mungkin ada yang bertanya, benarkah bahwa kebanyakan dari manusia sering melakukan keburukan? Tidak usah jauh-jauh mencari bukti. Mari kita lihat fenomena yang ada di medsos. Banyak orang berkomentar atau cepat bereaksi terhadap yang buruk. Kebanyakan manusia belum memahami bahwa ketika komentar buruk merupakan ekspresi atau ungkapan dari sifat keburukan dari dalam diri kita.

Mimpi

Mimpi merupakan ekspresi dari alam bawah sadar kita. Tidak ada satu pun dari mimpi bukan dari pikiran alam bawah sadar. Kadang mimpi buruk atau pun baik. Dan kadang ada juga mimpi buruk yang menjadi kenyataan. Mengapa? Karena mimpi buruk begitu membekas dalam diri kita. Kemudian muncul rasa takut atau was-was; ‘Jangan-jangan benar terjadi’ Ketika pikiran ini muncul, maka ada respons dari alam lain. Setiap manusia memiliki dunia masing-masing.

Pikiran buruk mengundang hal yang buruk juga, hukum tarik menarik; The Law of Attraction. Berbeda dengan mimpi baik. Sedikit kemungkinan bisa terwujud. Hal ini terjadi karena basic atau dasar yang membuat dunia tetap eksis adalah keburukan atau konflik.

Mengatasi Kejadian Buruk

Sangat mudah. Upayakan berpikir baik, berucap baik serta berbuat baik. Berpikir positip atau baik bukanlah bersikap positip. Berbuatlah yang mulia, apalagi didasari rasa tanpa pamrih. Tidak harapkan balasan. Berbuat baik karena dirimu baik.

Dalai video tentang mimpi di bawah ini diuangkapakan cara mengatasi kemungkinan terwujudnya dari mimpi buruk serta pikiran negatif.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × 3 =

Scroll Up