Komentar 2 orang teman….

0 Ayur Hypnotherapy | Kesaksian | Pengembangan Diri No Comments

Amelia Saraswati:

 

Puji Tuhan, saya mengenal tulisan-tulisan pak Marhento dari Bapak Muhammad Abu Riza A., semua tulisan-tulisan bapak sangat menginspirasi saya untuk lebih memaknai hidup, sangat halus,dan bahkan dari sesuatu yang tidak pernah saya pikirkan sama sekali, sekarang saya lebih mengerti maksud Tuhan dan segala ciptaanNya, sepertinya Tuhan sedang berbicara sama saya lewat tulisan pak Marhento.
God Blessing You..

 

Muhammad Abu Riza Ashobri yang berdomisili di Yogyakarta:

 

Sungguh luar biasa kalo kita bisa menterjemah alam semesta ini, rasa damai dan ketentraman sungguh terasa begitu nikmat….segala sesuatu yg dicipta Tuhan tidak ada yg sia-sia itu pasti itu ayat Tuhan…..

 

Terima kasih sobat yang telah memberikan komentar. Sesungguhnya tulisan di web ini adalah upaya untuk mengingatkan diri sendiri. Dengan menulis yang saya fahami, sesungguhnya saya sedang berupaya untuk lebih menancapkan pemahaman tersebut dalam sanubari sendiri.

Suatu pengetahun akan berguna bagi seseorang jika dan jika pengetahuan tersebut di implementasikan dalam kehidupan sehari-hari sehingga menjadi pengalaman. Dengan cara ini ada suatu inner power dalam diri sendiri.

Komentar ke dua teman di atas adalah suatu bukti bahwa dalam diri mereka sudah ada sesuatu yang bernila dan layak untuk dikembangkan lebih lanjut untuk kebaikan diri sendiri. Sama sekali bukan untuk memperbaiki dunia.

Jika satu orang sadar berarti paling tidak ada satu orang bodoh hilang dari muka bumi…

Salam Kasih sobats…..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 + eight =

Scroll Up