Entah energi apa, yang penting saya jadi manusia baru……

0 Ayur Hypnotherapy | Kesaksian No Comments

Assalamulaikum Wr.Wb.
Nama saya Edi Priyatno saya Bekerja di PT. Adyawinsa Tececomucation AND Electrical.

Testimoni :
Sebelum saya mengikuti Therapi bersama Pak Marhento setiap saya di hadapkan dengan masalah saya selalu gelisah, cemas dan rasa takut yang selalu menghantui saya. Tuntutan pekerjaan membuat pikiran saya menjadi kacau apa yang saya ingin kerjakan jadi tidak karuan. Akhirnya pekerjaan setiap harinya tidak ada yang terselesaikan. Di tambah usaha bisnis sampingan saya juga kacau, banyak masalah dari tertipu dengan teman sendiri. Hal ini berakibat cukup parah, sehingga tidur pun tidak nyenyak badan terasa pegal. Padahal pekerjaan saya bukan kuli hanya duduk dan bermain komputer.

Tetapi setelah mengikuti 4x therapi bersama Pa Marhento saya menghadapi semua problem yang terjadi dengan tenang tanpa ada rasa takut, dan gelisah. Dan mengerjakan pekerjaan kantor yang begitu banyaknya dengan santai. Tanpa saya sadari ternyata Mindset saya telah berubah sehingga dapat bekerja dengan teratur. Efek lain dari Ayur Hypnoherapy adalah pada kualitas tidur. Tidur pun jadi nyenyak.

Walaupun saya belum memulai bisnis saya lagi karena faktor ekonomi tetapi banyak perubahan yang saya alami setelah terapi.
Sekarang saya merasa menjadi manusia yang baru. Manusia yang selalu bahagia manusia yang tak kenal dengan grogi serta tidak takut dengan masalah.
Banyak sekali perubahan yang saya alami.

Suatu hal yang luar biasa yang saya alami adalah:
Selesai terapi yang terakhir entah kenapa Setiap hari setelah bangun pagi saya merasakan begitu semangat dalam diri saya semangat yang membara. Saya tidak tahu energi apa yang masuk kedalam tubuh saya.
Saya sendiri bingung untuk memahaminya tetapi bagi yang terpenting bagi saya adalah bahwa merasakan banyak perubahan yang terjadi setelah terapi.

Perubahan menjadi jiwa yang baru, perubahan menjadi manusia yang siap menghadapi tantangan di dalam hidup.

Pesan saya :
Setiap Orang pasti mempunyai masalah di dalam kehidupannya. Bukan dengan cara menghindar dari masalah kita bisa tenang. Tetapi bagaimana sikap kita menghadapi masalah tersebut…

Terima Kasih Pa Marhento..
Salam, Edi Priyatno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eleven + ten =

Scroll Up