Produk Ilahi tidak laku di dunia…..

0 Ayur Hypnotherapy | Filsafat | Meditasi | Pengembangan Diri No Comments

Produk Ilahi

hangman berharap bahwa bila Anda menggunakan produk Ilahi atau alam banyak disukai orang. Produk Ilahi mengantar manusia masuk ke dalam diri. Dan ini data dipastikan banyak orang tidak suka. Produk ini membuat orang ke luar dari permainan dunia. Hal ini Amat sangat tidak sexual dengan sifat pikiran intelektual.

Produk dunia adalah produk industri yang tentu berkaitan dengan kenyamanan dunia. Ini tidak sesuai dengan sifat dunia yang sifatnya sementara. Produk dunia hanya bisa memenuhi kenyamanan indrawi yang bersifat sementara. Produk non dunia atau non industri bersifatkan untuk memenuhi kebutuhan orang banyak.

Kebutuhan atau keinginan?

Produk non industri hanyalah untuk memenuhi kebutuhan manusia. Kebutuhan utama manusia adalah kebahagiaan sejati yang abadi, tidak sementara. Produk industri memang berkembang berdasarkan keinginan manusia yang tentu saja tidak akan pernah merasa puas.

Dalam kehidupan ini yang sangat digemari orang adalah produk industri. Ini tidak lepas kondisi manusia pada umumnya, dalam keadaan sedang sakit. Dan juga ini. Demikian juga ketika seseorang membuat status yang erat berhubungan dengan conditioning yang sejenis, langsung banyak pengikutnya.

Pernyataan atau ekspresi produk industri keluar dari mereka yang belum sadar akan perbedaan kebutuhan dan keinginan. Dan hal ini data ditengarai dari ungkapan-ungkapannya. Bila ungkapannya disukai banyak orang karena bersifat memecah belah atau dengan kata lain hanyalah untuk kepentingan golongan atau kelompok sendiri, maka dalat dipastikan bukan produk Ilahi.

Kebahagiaan Sejati

Membicarakan hasil akhir produk Ilahi tentu tidak lepas dari tujuan manusia lahir, Kebahagiaan Sejati. Kebahagiaan sejati bukanlah produk industri. Ketika seseorang sudah mengalami kebahagiaan sejati, tidak satu pun benda dunia membuat dirinya bahagia. Para master, avatar tidak akan bisa mengalami rasa bahagai dari benda dunia yang sifatnya sementara. Karena tidak mungkin sesuatu yang abadi bisa diperoleh dari sesuatu yang bersifat sesaat atau tidak abadi.

Dari terpenuhinya keinginan terhadap sesuatu benda hanya membuahkan rasa lega, bukan bahagia. Rasa bahagia hanyalah bisa dialami dari sesuatu yang abadi. Dan itu yang disampaikan oleh para suci dan master. Mereka penyebar produk Ilahi. Dan pada umumnya, produk ini bersifat diri tidak lagi bergantung pada dunia luar. Apalagi bergantung pada pendapat orang lain.

Kebergantungan pada pendapat orang lain membuat dirinya menjadi seseorang yang tidak mampu memberdayakan diri sendiri. Sedangkan para suci dan master mengajak kita sadar bahwa kita di dunia berarti sedang sakit. Sadar akan dirinya sakit mendorong seseorang menuju kesembuhan.

So, jangan takut dan hapuskan keraguan bila mengkonsumsi produk para master atau produk semesta sedikit pesertanya. Ibarat rumah sehat, bukan rumah sakit; yang sakit tentu lebih sedikit dari yang sehat atau yang berada di luar rumah sehat.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 − one =

Scroll Up