Rasa amarah yang ga jelas itu pun lenyap……

2 Ayur Hypnotherapy | Kesaksian 2 Comments

Sabar & Sadar

Perkenalkan saya Tiara Yusti, seorang karyawan swasta.
Awal mula ketertarikan saya untuk mencoba terapi ini karena kesulitan saya untuk mengendalikan rasa amarah dan insecure. Rasa amarah muncul dengan tanpa sebab sehingga membuat saya sendiri juga bingung dan gelisah. Sering saya merasa orang-orang di sekitar saya selalu salah, sampai saya sadari mungkin lebih tepatnya saya yang salah dan bukan mereka.
Ternyata betul..sampah pikiran yang tidak pernah dibersihkan membuat pikiran tidak jernih. Setelah mencoba sendiri terapinya, dengan pikiran yang lebih bersih, lebih mudah bagi saya untuk belajar sabar, tidak hanya menghadapi lingkungan tetapi terlebih menghadapi diri sendiri.
Disamping belajar sabar, hal yang tidak kalah penting dari terapi ini adalah belajar sadar. Sadar diri dan lingkungan. Pembelajaran ini yang rasanya sulit ditemukan di lembaga pembelajaran manapun.
Semoga Pak Hento bisa terus berbagi kebaikan melalui Ayur Hipnotheraphy nya.

  1. Muhammad Abu Riza Ashobri - Februari 22, 2015

    Saya kenal pak Hento sekitar 3 tahun yang lalu, saya sangat tertarik dengan tulisan-tulisan beliau dan tanpa ada yang menyuruh saya sering mempraktekkan dari apa yang ada dalam tulisan tersebut banyak kebaikan yang saya rasakan, saya semakin sabar, rasa bahagia selalu ada dalam hati, selalu bisa berfikir jernih dan masih banyak lagi yang saya rasakan, terlebih lagi setelah saya bertemu beliau waktu ke Jogja, meskipun sebentar tapi pertemuan itu sangat besar pengaruhnya setelah saya diajari meditasi meskipun sangat dasar sekali dan itu sering saya jadikan rutinitas kata beliau hidup dalam meditasi. Terima kasih pak Marhento…semoga tulisan berikutnya selalu muncul menjadi pencerahan.

    • Terima kasih atas komentarnya….
      Latihan yang pernah saya sampaikan jika dilakukan dengan rutin dan penuh penghayatan bisa menjadikan diri lebih baik dan sadar akah diri sendiri serta hubungan dengan lingkungan serta sekitar….
      Keyakinan menjadikan diri bebas dan tidak bergantung pada orang lain. Namun sekaligus menyadari bahwa kita dan alam sekitar juga saling bergantung…
      Salam Kasih brada….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen + nine =

Scroll Up