Pengalaman mahasiswa ITBU, Ronyco

0 Kesaksian No Comments

 

Nama Saya: Ronyco

Pegawai Swasta dan Mahasiswa Institut Teknologi Budi Utomo (ITBU)

 

“ Pengalaman Pribadi “

Untuk pertama kalinya , sebelum saya mengikuti terapi bersama pak Marhento , banyak sekali permasalahan di dalam diri saya pribadi…

Keluhan serta permasalahan sering terjadi , seringkali saya juga dihadapkan oleh berbagai macam masalah , seperti rasa cemas, selalu gelisah ( sulit tidur ) dan rasa takut / kurang kepercayaan diri saya dalam berbicara atau menghadapi seseorang untuk diajak bicara dan berbicara didepan umum.

Tuntutan pekerjaan dan tuntutan kuliah yang sering kali tidak bisa saya kerjakan , bahkan sampai terabaikan..

Di suatu hari di sebuah kantin , pertemuan saya dengan pak.marhento dan saya curhat dengan beliau dengan apa yang saya alami saat ini , beliau pun memberikan respon kepada saya dan saya diberikan penyuluhan serta saran oleh pak Marhento.

Setelah saya mengikuti terapi selama 4 x oleh pak Marhento dan latihan yang rutin yang saya lakukan di runah..

Begitu banyak perubahan yang saya alami dalam diri saya pribadi. Saya sudah mulai tenang dalam menghadapi segala persoalan , rasa takut dan gelisah berangsur-angsur sudah mulai hilang,rasa percaya diri saya sudah mulai timbul dalam diri saya dan saya sekarang sudah dapat tidur dengan nyenyak ..

Step by step apa yang dianjurkan oleh pak.marhento terus saya lakukan , seperti latihan terus saya dilakukan

Sekarang apa yang saya alami , saya ingin berbagi dengan teman-teman,keluarga maupun siapa saja..

Sekarang saya juga merasakan diri saya menjadi manusia baru , apa yang saya rasakan benar beda sebelum saya mengikuti terapi yang diberikan oleh pak Marhento..

Banyaknya perubahan –perubahan yang saya alami , menjadi suatu kebanggaan untuk diri saya pribadi, saya juga sangat yakin step by step saya bisa menjadi orang yang percaya diri dalam menghadapi masalah..

Buat saya apa yang telah diberikan oleh pak Marhento , setiap orang pasti bisa melakukannya didalam dirinya , selagi ada kemauan dan prinsip yang tertanam didalam pribadi kita masing-masing..

Semangat yang saya alami sangat luar biasa. Prinsip dalam hidup saya kegagalan dalam diri kita , janganlah membuat kita jatuh,tapi maknailah dengan kegagalan adalah awal dari sebuah keberhasilan, semua permasalahan yang kita alami pasti bisa terselesaikan dengan kita bersikap positif dan membawa semuanya dengan hati yang sejuk serta tenang ..

Selagi kita masih bisa bisa , kenapa tidak ???

Perubahan dalam diri kita , hanya kita yang dapat mengubahnya asalkan ada kemauan yang tertanam dalam diri kita pribadi..

Terima kasih saya ucapkan kepada pak Marhento yang sudah banyak berbagi pengalaman dengan saya

Salam , Ronyco

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fourteen − 6 =

Scroll Up