Akhirnya saya bisa melihat cahaya yang indah itu….


Nama saya Andi. Saya saat ini bekerja di Tabanan, Bali. Asli saya dari Malang. Saya sering baca blog bapak Marhento.

Suatu ketika saya membaca pengalaman seorang yang sudah mengikuti Ayur Hypnotheraphy. Dalam kesaksian tersebut dikatakan bahwa ia melihat cahaya yang sangat indah. Saya menjadi penasaran. Rasa penasaran saya untuk mengikuti Ayur Hypnotheraphy. Maka saya utarakan niat saya pada beliau.

Pas kebetulan pada tanggal 17-20 Juni 2016, beliau ada acara di Ubud. Mala kami pun sepakat untuk ketemu di Gatot Subroto, Denpasar pada tanggal 17-20 Juni 2016.

Setelah 4 x saya tatap muka, inilah testimony saya:

skrg udh mulai tratur bangun pagi2,,,, n hari demi hari tmbah smngat,,lbih plong rilex,,,& prasaan yg mngganjal spt cemas,,stress,,emosi & trauma naik mtor itu pun lenyap,,,

trmasuk dbonceng pak…. rsanya spti biasa2 aj sante2 aj,,gk ad rsa tkut lgy….

trimaksiih sya pd alam smesta yg tlah mmprtmukan sya dg bpak marhento,,, n tk lupa jg trmksih sya pd bpk marhento yg tlah mnyadarkan sya akn kbahagaiaan sjati n pngalaman yg luar biasa….

Itulah kesaksian yang dikirimkan melalui bbm. Itu asli tanpa editan.

Dan berikutnya adalah kata Andi pada therapist.

Setelah sesi akhir, akhirnya saya bisa melihat cahaya yang sangat indah seperti yang dialami oleh klien yang ikut Ayur Hypnotheraphy. Saya terpuaskan. Walaupun itu bukan tujuan utama Ayur Hypnotheraphy, tetapi saya bisa memenuhi rasa penasaran saya.

Oh ya, saya sebelumnya juga memiliki trauma saat naik motor di tikungan. Baik saat sendiri maupun dibonceng. Terutama saat dibonceng sewaktu kecil saya pernah jatuh saat dibonceng. Dan traumatic itu begitu membekas. Berkat Ayur Hypnotheraphy, rasa ketakutan itu telah hilang. Baik naik sendiri maupun ketika dibonceng.

Terima kasih bapak Marhento. Alam telah mempertemukan kita…