Apakah Kesadaran Murni?

0 Ayur Hypnotherapy | Inspirasi | Meditasi | Pengembangan Diri No Comments

Kesadaran Murni

Kesadaran Murni berkaitan dengan Jiwa. Karena yang disebut murni berarti tidak bisa dicemari. Jiwa tidak mengalami dosa, namun Dia ingin mengalami ciptaanNya. Bagaikan seorang pencipta atau pembuat mobil, si pencipta ingin mencoba rasa atau kenyamanan mobil yang diciptakannya.

Dalam Bhagavad Gita di atas dijelaskan bahwa Sang pencipta pun harus menjelmakan diriNya sebagai manusia agar bisa menyampaikan pengetahuan sejati. Bila dikatakan lucu, ya memang lucu juga. Inilah permainan Sang Keberadaan. Bukankah dalam Suatu kitab suci yang disampaikan utusanNya juga dikatakan bahwa tidak ada sehelai daun pun bisa bergerac di luar kehendakNya?

Badan Astral

Dia sang penggerak ketika mewujudkan diri sebagai prana. Dan ketika prana atau daya hidup tidak lagi berada dalam tubuh, maka tubuh disebut mayat. Roh yang terdiri dari pikiran, perasaan, segala emosi tetap hidup. Roh inilah yang harus lahir kembali. Inilah badan halus atau astral.

Dalam diri Roh ada prana atau daya hidup yang harus lahir untuk memurnikan dirinya. Sang Jiwa menggunakan roh untuk k√©miai bermain ke dunia demi tujuan menyadarkan diri sebagai Kesadaran Murni. Dalam video di atas disebutkan bahwa dalam masa proses kehamilam 7 bulan si roh sadar bahwa tujuan keberadaan nya di dunia adalah mengembangkan kesadaran murni yang selama ini terjebak atau ‘menjebakkan diri’. Sungguh membingungkan!!!!!

Permainan Ilahi

Dengan menyadari bahwa semua yang ada di alam Ini adalah permainan Sang Kesadaran Murni, maka hidup bisa dirayakan. Jiwa tidak bisa berdosa. Dosa adalah kesalahan yang bisa diperbaiki. Ketika seseorang merasa berdosa, dan terus menyesali rasa berdosanya, maka itulah dosa terbesar. Mengapa?

Dengan terus menyesali rasa berdosanya, ia tidak akan beranjak dari masa lalunya. Ia tidak bisa Move On. Ini tidak sesuai dengan tujuan utama kelahiran. Walaupun betul bahwa Dia sedang bermain, tetapi bila kita ingin bahagia, maka ikuti yang disampaikan oleh Bapak Anand Krishna.

Para Master hadir di bumi untuk menyampaikan Kebenaran Sejati. Selama ini kita terjebak dalam petmainanNya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 + 20 =

Scroll Up