Baca buku Bhagavad Gita, obat pun terlepas….

0 Ayur Hypnotherapy | Kesaksian | Meditasi | Pengembangan Diri No Comments

Bhagavad Gita

Yang menarik, seorang ibu namanya Ibu Dewi, bercerita bahwa sejak bulan Februari 2016 dia sakit, sudah berobat kemana mana, ke medis maupun non medis di dalam negeri hingga ke Singapore namun tidak kunjung sembuh. Setiap dokter diagnosanya berbeda beda. Hingga yang bersangkutan terbaring tidak bisa bangun selama 8 bulan. Kebetulan ada seseorang memberikan Bhagavad Gita… Sebelum rasa putus asa berakhir. Ini kisah rincinya…

Yang bersangkutan sendiri sudah putus asa dan merasa hanya tinggal menyongsong kematian. Bahkan yang bersangkutan menguras tabungannya untuk membeli banyak produk asuransi agar setelah meninggal ada bisa memberikan perlindungan secara ekonomi bagi anak anaknya.

Bisa aktivitas kembali

Hingga suatu hari seorang temannya memberikan buku Bhagavad Gita yang dituliskan oleh Svami  Anand Krishna. Teman tersebut menyarankannya untuk membacanya setiap hari. Yang bersangkutan melakukan itu setiap hari. Timbul kesadaran baru pada dirinya bahwa segala sesuatu harus dia mulai dari dirinya. Setelah beberapa bulan ibu tersebut perlahan lahan mulai bisa terlepas dari obat dan sudah bisa beraktivitas kembali dan sakitnya menjadi hilang. Tapi masih menyisakan susah tidur.

Perasaan susah tidur masih menghantui. Kita semua tahu bahwa ketika seseorang susah tidur, maka ada saja yang terganggu. Rasa tidak nyaman dan gelisah menghantui. Sampai suatu ketika ada acara di Anand Ashram Ubud, International Bali Meditators Festival (IBMF) yang diselenggarakan setiap tahun. Kebetulan pada tahun 2017 diselenggarakan pada tanggal 3 Juni di Ubud, Bali.

Ibu tersebut kemudian hadir di IBMF pada tanggal 3 Juni 2017 yang diselenggarakan di Ubud, Bali dan langsung mengikuti kelas yang diadakan  di Kuta. Latihan ini diadakan setiap Selasa malam.

Latihan Pertama

Saat latihan speedy relaxation merupakan latihan awal dari 5 jenis latihan. Saat ibu tersebut melakukan latihan, langsung  menguap hingga 5 kali.  Menurut yang bersangkutan sudah lebih setahun tidak pernah menguap dan tidak pernah mengantuk sehingga meskipun sembuh masih tergantung pada obat tidur. Peristiwa ini membuatnya sangat senang sekali karena sudah bisa menguap dan merasa mengantuk.

 

Latihan yang mudah namun begitu bermanfaat. Inilah racikan seorang Svami Anand Krishna. Hasil dari pengalaman beliau sembuh dari leukemia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × 4 =

Scroll Up