Bagaimana ‘dark energy’ membantu

0 Filsafat | Inspirasi | Meditasi No Comments

Dark Energy

Dark Energy memiliki porsi yang jauh labi besar daripada yang tampak ata materi yang kita kenal. Para saintis sudah mulai memahami bahwa ada yang disebut sebagai cold and dark matter yang porsinya jauh lebih besar dari materi yang kita kenal (alam semesta: bumi dan galaksi yang kita kenal).

Namun sesungguhnya para leluhur kita di masa lalu sudah jauh ke depan pemahamannya. Materi atau atom yang dikenal oleh manusia memiliki porsi yang paling kecil; 4 % dari total 100 %.

Proporsi alam semesta

Sebagaimana gambar info grafis di atas, yang kita sebum sebagai dark Energy meliputi 73%, Cold Dark Matter 23% sedangkan bagian yang dikenal oleh manusia sebagai atom hanya memiliki porsi 4%. Bagian yang 23%: Cold Dark Matter sebesar 23%. Sisanya yang jauh lebih besar adalah 73% disebut sebagai Dark Energy.

Penyakit fisik atau non fisik

Sesungguhnya antara penyakit fisik dan non fisik bukanlah berdiri secara terpisah. Keduanya saling berkaitan sangar erat. Bila mind intelektual kita sakit, sakit fisik pun akan terjadi. Persepsi pikiran yang tidak selaras dengan kemuliaan atau yang bersifat untuk menghidupi sesama makhluk (Urip iki Urup), dengan sendirinya mendorong terjadinya penyakit fisik.

Ketika kita sering beranggapan bahwa kita sedang sakit lama kelamaan akan timbal penyakit secara fisik. Ya persepsi kita harus senantiasa dijaga agar memiliki persepsi mulia, maka dengan sendirinya tubuh akan tetap terjaga kesehatannya.

Arti Dark Energy 

Semakin besar keyakinan atau kepercayaan kita akan adanya Dark Energy akan sangat membantu untuk melampaui mind. Mengapa demikian?

Karena energi kasihlah sesungguhnya yang berada pada porsi paling besar 73%.  Bila kita tidak bisa move on dari pemikiran tentang atom atau materi yang porsinya hanya 4%, maka kita akan dengan mudah terkena sakit fisik. Penderitaan yang kita alami dapat  dipastikan berada di ranah ini. Dan bila pola pikir kita tidak shifting atau uplifting, maka kita tidak akan merasakan kebahagiaan sejati.

Banyak bukti telah dialami oleh banyak orang bahwa solusi mengatasi penyakit serius adalah melayani sesama makhluk hidup.

Ketika kita senantiasa memikirkan kebaikan lingkungan serta sesama makhluk hidup, kita berada di wilayah atau ranah Dark Energy

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen + three =

Scroll Up