Berasa Capek bangun tidur?

0 Ayur Hypnotherapy | Kesaksian No Comments

Capek bangun tidur

Berasa capek bangun tidur? Ini tanda bahwa sesungguhnya anda stres. Banyak orang malu mengakui bahwa dirinya stress. Namun bila kita saat bangun tidur badan masih berasa pegal dan lesu, itu tanda bahwa kita sedang dalam keadaan stres. Ini bukti bahwa walalupun tubuh tergeletak dan mata Merah, namun pikiran terus berjalan. 

Mungkinkah pikiran terus bekerja? Pikiran akan terus berjalan walaupun tubuh tertidur. Pikiran tidak berhenti bila kita tidak menginginkan. Keinginan kitalah yang bisa menghentikan pikiran. Ini sebabnya kita sering mimpi buruk. Saat tubuh tergeletak karena capek yang disebabkan oleh adanya kecerdasan dari sang tubuh sendiri. Tubuh kita memiliki keterbatasan dalam menghadapi rasa lelah.

Berikut di bawah ini testimoni dari salah seorang mahasiswa Institut Teknologi Budi Utomo (ITBU) yang mengikuti Ayur Hypnoteraphy.

Assalamulaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Nama saya Darmanto saat ini bekerja di PT. MODERN SURYA JAYA

Testimoni :

Sebelumnya saya mengikuti terapi dengan pak Marhento, masalah yang sering saya alami adalah mudah blank atau konsentrasi mudah pecah, kurang fokus dan pekerjaan sering terlambat karena kurang bisanya mengatur apa yang seharusnya dikerjakan dahulu dan sebaliknya.

Emosi dan stress adalah faktor utama yang saya alami, gelisah dan cemas selalu saya rasakan tiap hari saat bekerja. Akibatnya istirahat jadi kurang dan efek dari semua itu adalah badan terasa capek tiap bangun tidur.

Namun setelah saya mengikuti terapi 4 x terapi dari pak Marhento, masalah stress dan emosi mulai bisa terkendali, resah gelisah mulai berkurang, dan efek yang baik dari terapi tersebut adalah saya lebih bisa mengontrol stress dalam diri saya sendiri sehingga tidak mudah blank saat bekerja. Dan ternyata bangun pagi pun bears fresh, tidak capek sebagaimana saya rasaran sebelum mengikuti terapi.

Alhamdulillah manfaatnya sangat banyak yang bisa saya rasakan dalam diri saya, mulai bagaimana kita menyayangi diri kita sendiri dan lingkungan sekitar serta bagaimana seharusnya kita bersikap dengan tubuh kita sendiri. Dan bertambahnya rasa percaya diri dalam menghadapi masalah.

Pesan saya :
Selama kita bisa mengendalikan stress dan emosi dalam diri, maka kita bisa mendapatkan ketenangan dalam menjalani kesibukan atau rutinitas sehari-hari.

Terima Kasih Pak Marhento
Salam, Darmanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

12 + six =

Scroll Up