Inner Beauty hasil akhir Ayur Hypnotherapy…..

0 Ayur Hypnotherapy | Inspirasi | Meditasi | Pengembangan Diri No Comments

Perkenalkan nama saya Ilham Pamungkas, Usia 22 tahun saat ini saya kuliah dan berkerja pada perusahaan yang bergerak dalam bidang konstruksi ternama di Jakarta.

Awal mulanya saya adalah sosok yang pengecut, pemalas, sulit mengontrol emosi dan memiliki jiwa yang sama sekali membuat saya mudah mengalami hilang kepercayaan diri.

Dalam keseharian keluarga saya, saya sulit untuk berinteraksi kepada sesama lantaran canggung untuk berbicara kepada keluarga, begitu pula saat saya di tempat kerja, yang sejak satu tahun lalu perang dingin dengan atasan saya serta enggannya saya bertemu dengan pimpinan yang lain karena tidak percaya dirinya saya. Tak jauh beda dengan di keluarga dan di tempat kerja, di kampus saya pun saya sulit berkonsentrasi atas karena saya ini seorang pemalas yang ulung hingga pada akhirnya nilai yang saya harapkan sungguhlah mengecewakan.

Suatu hari saya berbagi cerita yang saya alami itu kepada rekan kuliah saya, rekan saya hanya dapat menggelengkan kepala atas apa yang saya alami dalam kehidupan saya ini. terlalu kompleks dan sulit rasanya untuk dapat merubah ini semua, yang selanjutnya dia menyarankan untuk mengikuti Ayur Hypnotherapy yang dibimbing oleh Bapak Marhento.

Dia memang telah mengikuti Ayur Hypnotherapy tersebut, dan hasilnya pun sangat terlihat dengan pancaran wajah yang selalu sumringah, dan dari sinilah saya tertarik dengan apa yang dianjurkan kawan saya tersebut, terlebih lagi hasilnya pun sudah terbukti melalui rekan saya itu.

Tepat pada tanggal 14 Desember 2014 saya mengikuti tahap pertama, pada tahapan itu saya merasakan ketenangan atas relaksasi yang diberikan dan diiringi alunan suara alam semakin membuat nyaman. Hasil yang diberikan pada tahap pertama itu dalam satu minggu adalah pembawaan diri merasa lebih ringan dan segar.

Satu minggu setelah terapi tahap pertama, tanggal 21 Desember 2014 melanjutkan untuk tahap kedua, hasil yang terasa pada diri saya adalah semakin tumbuhnya percaya diri saya yang ditambah memiliki motivasi yang lebih untuk tiap harinya. Tanggal 28 Desember 2014 adalah yang ketiga kalinya dari 4 tahap yang direncanakan, sangat nampak dan nyata perubahan yang terjadi pada diri saya, setelah melalui tahap ini, apa yang saya alami ini seperti mimpi, bagaimana tidak? yang biasanya atasan saya sama sekali tak berbicara kepada saya namun tidak untuk kali ini, menjelang saya pulang kampung untuk berlibur di kampung halaman saya diberikan uang untuk jajan, bukan nilai rupiahnya yang menjadi takaran untuk saya, tapi beliau bercengkrama dengan saya kembali setelah satu tahun lamanya membisu pada saya, sungguh saya bertanya-tanya pada diri sendiri. Terasa seolah mendapatkan mukjizat dengan semua ini.

Sedikit cerita juga saat saya pulang kampung kemarin, saya disebut-sebut jauh lebih cerah dan bugar ketimbang sekitar 5 bulan lalu saat terakhir saat pulang kampung. Semua kawan dan keluarga saya di kampung sontak ingin bercengkrama dengan saya.

Hari Kamis, 8 Januari 2015 adalah tahap terakhir dari segala tahap yang dijalani dalam Ayur Hypnotherapy ini, pada malam itu tubuh saya merasakan hal yang tak pernah alami sebelumnya, mata terpejam, terlihat cahaya putih merasuki ke sekujur tubuh saya mulai dari kepala hingga ujung kaki saya dalam alam bawah sadar saya tersebut. Disitu saya mengalami ketenangan yang luar biasa nikmat dan tak bisa diungkapkan layaknya kata-kata.

Keesokan harinya saya yang biasanya bangun dengan sangat amat malas, namun kini saya bangun tidur tepat jam 5 pagi, hal ini terus berlanjut hingga kini dan sontak keluarga saya tak mempercayai dengan perubahan yang saya terjadi pada saya ini. Jangankan keluarga saya, tetangga saya pun keheranan melihat dengan saya ini, tiap pagi selalu disambut senyum dan disapa dengan ramahnya, mereka menilai saya sangat rajin dalam 2 minggu terakhir ini. Energi yang diberikan oleh Bapak Marhento sangat mudah diserap dan dirasakan manfaatnya, untuk mengenai biaya yang dikeluarkan cukuplah murah untuk manfaat sebesar itu, dibanding kita harus therapy diluar yang harganya jauh lebih mahal dan belum tentu terjamin hasilnya.

Sungguh berterimakasihlah saya kepada rekan kuliah saya yang telah menyarankan untuk mengikuti therapy ini, dan tentunya Bapak Marhento yang sebagai pembimbing sekaligus pemilik jasa Ayur Hypnotheraphy ini, karena beliaulah yang mengubah total mind set saya. Dan satu hal yang penting, energi ini tidaklah hilang begitu saja, karena energi ini dapat diciptakan melalui latihan-latihan yang telah diberikan saat tahap pertama hingga tahap terakhir.

 

 

Salam Sukses Ceria Setiap Saat 🙂

Ilham Pamungkas 😀

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen − six =

Scroll Up