Lupakan Fungsi, kematian menghampiri….

0 Ayur Hypnotherapy | Filsafat | Kesehatan | Meditasi | Pengembangan Diri No Comments

Fungsi

Mengabaikan fungsi akan mengundang kematian. Ya, itulah yang sering kita alami. Kita mengendarai mobil menggunakan AC. Karena merasakan kenyamanan, kita lupa bahwa fungsi utama dari adanya AC bukanlah untuk kenyamanan, tetapi demi keselamatan. Kenyamanan tubuh tidak akan bisa diperoleh bila kita tidak selamat. Mau bukti? Saat hujan lebat, matikanlah AC mobil. Maka seluruh kaca akan berembun, maka kita akan mengalami kesulitan berkendaraan.

Dalam melakoni kehidupan ini juga demikian. Tubuh bagaikan mobil sebagai kendaraan. Sang Jiwa individu sebagai pengendara. Selain itu masih ada pikiran serta pereasaan. Pada awalnya tentu yang eksis terlebih dahulu adalah Jiwa. Yang ada dalam tubuh kita disebut sebagai jiwa individu. Ada Roh, Tubuh, dan Jiwa.

Kematian

Ketika dalam keadaan hujan lebat kita gunakan AC, maka seluruh kaca akan berembun. Akibatnya kita sult melihat kendaraan di luar. Inilah fungsi utama AC. Keselamatan…

Penyelamatan jiwa individu harus dilakukan. Kehadiran tubuh, mungkin otak sebagai perangkat kasar harus difungsikan. Bila kita hanya mengejar kenyamanan indrawi atau tubuh, maka kematian bagi sang jiwa akan menghampiri. Jiwa dalam pengertian umum. Padahal sesungguhnya jiwa tidak pernah tidak selamat. Jiwa tidak pernah mati. Ia abadi adanya.

Dalam artikel terdahulu, saya sudah banyak membaca perbedaan antara Roh dan Jiwa.

Bila saat hidup ini kita belum memahami yang disebut sebagai Pengetahuan Sejati, maka bukan keselamatan yang kita peroleh, tetapi kita mengundang datangnya kematian. Dengan memahami pengetahuan sejati, maka kita mengutamakan keselamatan jiwa.

Vegetarian

Kendaraan yang berbahan bakar bensin bisa mencapai kecepatan optimal dan saringan bensin menjadi awet bila kita gunakan bahan bakar jenis oktan tinggi, pertamax atau bahkan pertamax turbo. Tubuh kita membutuhkan bahan bakar yang dari makanan yang juga berkandungan oktan tinggi.

Dengan pola hidup diet vegetarian, tubuh akan memperoleh bahan bakar ber-oktan tinggi. Selama ini kita sudah dijejali oleh hipnosis massa bahwa bila tidak mengkonsumsi protein hewani tubuh menjadi lemah. Kita lupa bahwa tumbuhan memiliki kekuatan jauh tinggi

Singkat kata, lakoni diet vegetarian demi keselamatan roh. Dengan stak yang jernih sebagai akibat diet vegetarian, maka kita akan bisa melakukan transformasi dari intelektual menjadi budhi/intelejensia. Inilah optimalisasi fungsi tubuh sebagai kendaraan/mobil selama sang Jiwa hadir di bumi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × three =

Scroll Up