Merayakan Tanggal Kelahiran

0 Ayur Hypnotherapy | Kesaksian | Meditasi | Pengembangan Diri No Comments

Merayakan Tanggal Kelahiran

Merayakan tanggal kelahiran bukan hari kelahiran. Saat tanggal tersebut tahun waktu kelahiran adalah waktu konstelasi perbintangan serta alam semesta menata diri menyambut kehadiran seorang anak manusia. Oleh karena itu, maka setiap orang memiliki perjalanan atau nasib kehidupan yang berbeda. Selisih sepersekian detik serta lokasi yang beda membuat setiap orang unik.

Memperingati tanggal kelahiran sebagai suatu yang patut dirayakan ketelah menyadari akan pentingnya manusia lahir di muka bumi. Karena hanya ketika kita memiliki tubuh, secara khusus otak sebagai perangkat keras atau hardware, baru bisa terjadi evolusi kesadaran. Hal ini sudah dibahas dalam beberapa artikel ini.

Antrian panjang

Bukan suatu yang mudah manusia bisa lahir kembali di muka bumi. Mungkin ada pertanyaan; ‘Mengapa harus antri serta mengapa mesti lahir?’

Dalam suatu buku Kearifan Mistisisme by Svami Anand Krishna, www.booksindonesia.com disebutkan bahwa di sekitar kita saat ini ada 3 kali roh yang hadir. Mereka me-antri menunggu kelahiran. Ini juga bagi roh yang sadar. Bila mereka belum sadar bahwa sudah meninggal berarti mereka terjebak di lorong atau dimensi waktu ciptaannya sendiri. Tidak ada seorangpun tahu dengan pasti alasan atau kriteria apa sehingga manusia bisa lahir dengan cepat. Inilah rahasia alam semesta.

Setiap roh yang telah terpisahkan dari tubuhnya, mau tidak mau; suka tidak suka, harus lahir kembali. Saya pernah menuliskannya dalam artikel ini. Dan apa yang lahir juga dibahas di sini.

Jadi keberadaan kita di bumi merupakan hal yang patat dirayakan. Suatu peluang emas mengingat bukan hal yang mudah untuk hadir kembali ke bumi ini. Sayangnya banyak manusia lupa merayakan hal ini, termasuk saya dulu.

Mengapa saya katakan ‘dulu’?

Ya, dulu sebelum saya bertemu dengan Master saya, Svami Anand Krishna. Inipun setelah saya berada di Yayasan Anand Ashram belasan tahun, tepatnya tahun 2001 mulai aktif. Suatu perjalanan yang amat tidak mudah. Hanya berkat berkah beliau saya bisa bertahan. Bukan karena saya, tetapi terjadi karena kemurahan beliau yang selalu memberkahi. Hal ini saya bahas pada tulisan ini.

Seorang Guru Sejati mengusir kegelapan pengetahuan sehingga memahami Pengetahuan Sejati. Bukan sekedar pengetahuan pinjaman, tetapi juga ditunjukkan cara melakoni pengetahuan sejati. Tanpa dilakoni tidak akan meresapi pengetahuan sejati. Dengan memahami pengetahuan sejati serta melakoni sebagaimana yang diarahkan oleh Master saya, saya tidak akan bisa merayakan tanggal kelahiran. Walaupun pengetahuan masih sangat sedikit, tetapi sangat membantu saya dalam mengarungi lautan kehidupan yang penuh badai.

Tanggal kelahiran adalah tanggal dimana konstelasi perbintangan terbentuk dalam rangka mendukung pencapaian tercapainya tujuan kelahiran seorang anak manusia. Dan oleh karenanya tanggal tersebut patut dirayakan. Perayaan berlandaskan kesadaran akan pentingnya manusia lahir di bumi, yaitu ini.

Terima kasih Master. Mohon blessing Mu selalu agar bisa tetap on the right path. Tanpa keinginan bebas untuk menggabungkan diri pada kelompok yang sadar akan tujuan kehadiran atau kelahiran manusia, kita akan terseret arus magnet yang maha dahsyat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 − 3 =

Scroll Up