Pentingnya Latihan Pemusatan Prana…..

0 Filsafat | Inspirasi | Meditasi | Pengembangan Diri No Comments

Pemusatan Prana

Latihan Pemusatan Prana saat dalam keadaan tubuh sehat amat sangat penting demi menggapai kematian yang tidak menyakitkan. Dengan melakukan latihan pengucapan OM atau sabda awal akan  mendorong keluarnya  prana melalui tengah kedua alis. Inilah jalan keluarnya prana paling tidak menyakitkan.

Dengan terus menerus melakukan latihan pengucapan suara OM pada titik tengah kedua alis membuat kita terbebaskan dari keterikatan pada tubuh. Bila benar-benar pas pada titik GOD SPOT, maka ada rasa kenyamanan yang benar-benar membuat pikiran teringat pada segala kenyamanan indra.

Mari kita simak video berikut:

Pulang ke rumah

Ya, bagaikan kita bepergian dan menginap pada suatu hotel, dan ketika mau pulang tidak satu pun barang yang boleh dibawa pulang. Dan harus rela tanpa berpikir bahwa kita terikat pada hotel tersebut. Demikian juga saat kematian tiba. Keterikatan pada tempat nyaman pada hotel yang nyaman membuat kita ingin kembali menginap.

Sang Jiwa yang ingin merasakan pengalaman pahit dan manis. Bagaikan seorang begitu terikat pada pengalaman rasa suatu Jens makanan, maka pikiran yang memuat memori rasa jenis makanan mengajak tubuh untuk mengulang lagi untuk makan di restoran yang sama. Pikiran pun demikian; Lahir kembali demi mengejar kenikmatan duniawi.

Repetitive dan Intensive  

Bila kita mau mencapai pengalaman kematian yang tidak menyakitkan, maka dibutuhkan latihan pemusatan prana yang terus menerus, tidak bosan. Inilah laku yang disebut repetitive dan intensive. Bila latihannya tepat, ucpan OM sebagaimana yang disebutkan pada video di atas, maka Anda akan mendapatkan pengalaman tersendiri.

Ada suatu kenyamanan yang hanya dapat dirasakan, namun sulit dijelaskan melalui kata. Bagaikan sulitnya menjelaskan rasa manis gula pada seseorang. Setebal apa pun penjelasan tentang rasa manis tidak bisa memberikan rasa sebagaimana yang sebenarnya.

Besar kemungkinan, rasa kenyamanan ini mengurai sinap yang selama ini terbentuk dalam otak kita. Pembentukan sinap ini yang membuat kita terkondisi keadaan di luar.

Keyakinan

Ya, keyakinan kita sendiri yang menciptakan kemudahan bagi Roh untuk keluar dari tubuh tanpa rasa sakit. Mungkin banyak orang yang tidak mempercayai OM sebagai cara yang tepat. tetapi ini jalan pintas yang sudah teruji oleh para resi zaman dahulu kala.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × 2 =

Scroll Up