Pentingnya menjaga kesehatan otak

Kesehatan Otak

Kesehatan Otak sebagai perangkat keras sangat butuh dijaga kesehatannya. Organ otak sebagai perangkat keras sangat rentan terpengaruh kesehatannya oleh emosi perasaan. Emosi adalah energi yang senantiasa labil. Memang tidak dipungkiri bahwa gejolak emosi juga sebagai akibat dari pikiran. Pikiran yang selalu menimbang, membandingkan, dan ingin unggul tau menang sendiri. Ini memang sifat pikiran yang harus dilampaui.

Kesehatan Otak

Energy in motion,  sangat mempengaruhi kesehatan otak. Otak yang tidak sehat akan berdampak pada seluruh organ dalam tubuh kita. Sebagai conto, sakit gerd sebagai akibat terproduksinya asam lambung yang berlebihan disebabkan oleh kecemasan berlebihan. Kecemasan terhadap sesuatu yang belum tentu terjadi. rasa khawatir juga bisa mempengaruhi organ dalam tubuh kita. tentu serangan awal ke otak

Jaga kewarasan

Untuk menjaga agar otak tetap sehat, kita harus bersikap positip; bukan berpikir positip. Menjaga kewarasan pikiran belum bisa dikatan Sadar. Tetapi pola pikir yang selalu berpikir jernih bahwa ada korelasi erat antara berpikir yang selaras dengan alam. Bukan hanya untuk kenyamanan diri sendiri atau golongan. Paling sedikit tidak melakukan perbuatan buruk yang merugikan orang lain.

Secara tidak disadari dengan sering berpikir yang waras, sesungguhnya kita sedang memjaga kesehatan otak. Ketika kita berpikir buruk atau berpikir hanya bagaimana mencari uang untuk kenyamanan indrawi, otak bisa menjalani gangguan kesehatan.

Selain berpikir waras juga kita senantiasa betrkomunikasi dengan otak kita. Berterima kasihlah pada otak. Sesungguhnya otak kita merupakan ciptaan kita sendiri. Hal Ini berkaitan erat dengan sebab kehidupan masa lalu sebelum kelahiran.

Perjalanan Roh

Begitu tubuh ini mati karena hilangnya prana atau life force, otak sebagai bagian dari tubuh juga berhenti. Badan halus yang terdiri dari gugusan Pikiran dan perasaan akan mengalami proses pembersihan. Bila pikirannya sebelum meninggal sadar bahwa bahwa kematian adalah suatu keniscayaan, maka ia bisa mati dengan baik. Bila tidak, maka si roh akan bergentayangan karena selalu ingin komunikasi dengan sanak keluarga. Inilah keterikatan.

Roh yang sedang menunggu giliran akan mencari wadah untuk lahir kembali. Ia menciptakan otak sesuai dengan obsesinya masa lalu. Oleh karena itu, sesungguhnyalah kelahiran kita di dunia merupakan berkah yang agat disyukuri. Tanpa adanya kelahiran kita ke dunia, evolusi Kesadaran Pikiran Tidak akan terjadi.