Pikiran jernih berkat Ayur Hypnotherapy……

Nama Saya Rommel, saat ini saya bekerja sebagai konsultan di perusahaan yang bergerak dibidang lingkungan hidup. Dalam pekerjaan yang selalu berinteraksi dengan berbagai kalangan yang menggunakan jasa perusahaan kami, banyak tantangan yang harus dihadapi. Hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi saya karena selalu menemukan “area-area” baru dalam satu periode waktu bersamaan.

Disinilah letak tantangan itu karena dalam saat tersebut, emosi dan adrenalin bisa sangat fluktuatif, bisa kesal dan juga senang dalam waktu yang hampir bersamaan.  Hal itu berimbas pada efektivitas kerja saya, yang biasa orang-orang bilang moody (ga pake Kusnaedy karena nanti jadi nama artis…hehehe) itu sering sekali terjadi pada saya. Dan jika sudah seperti itu maka yang saya lakukan adalah merokok..!! (sehari kurang lebih 2-3 bungkus). Saya merasa seperti dikejar waktu yang berakibat pada tentu saja STRESS..!!.

Saya mulai berkenalan dengan Ayur Hipnotheraphy ketika saya membaca beberapa referensi beberapa teman  yang pernah mengikuti terapi tersebut. Awalnya saya sekedar mendengar cerita teman-teman yang pernah ikut terapi tersebut. Seiring waktu saya mulai tertarik dan akhirnya saya memutuskan untuk mencoba terapi tersebut.

Pikiran terbersihkan

Kebetulan saya berkenalan dengan praktisi Ayur Hipnoterapy pak Marhento dari teman-teman saya. Dan saya memutuskan untuk memulai program terapi tersebut. Ketika pertama melakukan terapi ini, saya belum merasakan apa-apa, mungkin karena perasaan dan pikiran yang belum rileks dan masih terbebani. Tetapi pada saat kedua kali melakukan terapi inilah saya mulai merasakan manfaatnya. Karena dalam terapi saya diminta untuk tenang dan rileks sehingga dapat menerima keadaan masa lampau dengan positif dan mulai mempersiapkan diri untuk hari esok (kemarin adalah kemarin dan besok adalah besok begitu instruksi yang diberikan oleh pak Marhento).

Inti dari terapi yang saya dapatkan adalah rileks, tenang dan fokus. Hasil yang saya peroleh dari ayur hipnotheraphy adalah saat ini saya selalu tenang menghadapi orang-orang dalam lingkungan pekerjaan saya. Imbasnya pergaulan dilingkungan pekerjaan saya menjadi selalu “cair” dan “happy”.

Merokok..??? tidak seperti dulu lagi yang sehari 2-3 bungkus….. Sekarang hanya pada saat butuh saja (lumayan lah penghematan sehari paling banyak cuma 6 batang rokok) dan keinginan untuk merokok tidak sekeras dulu…..

Saya masih tetap melakukan terapi pribadi untuk pembersihan, karena ibarat rumah, kalau dibersihkan tentunya akan kembali kotor jika tidak dibersihkan secara teratur setiap hari.. Itulah yang saya terus lakukan sampai saat  ini, dan tentunya berkat Ayur Hipnotheraphy pikiran saya selalu dibersihkan..

Salam Rileks…

Rommy
Rommel