Proses perjalanan roh menuju kelahiran……

0 Ayur Hypnotherapy | Filsafat | Meditasi | Pengembangan Diri No Comments

Proses Perjalanan Roh

Setiap roh yang lahir ke bumi pasti mencari tubuh yang sesuai bagi dirinya. Proses perjalanan roh dimulai pada saat terakhir kematian. Mungkin menjadi lucu, mengapa dimulai saat akhir kematian?

Karena selama hidup para roh yang sedang mendiami tubuh lupa tujuan kelahirannya di bumi. Ingatan kesadaran mengenai tujuan lahir di bumi terjadi pada saat jelang kematian. Kurang lebih 3 menitan setelah seseorang dinyatakan meninggal dunia, sesungguhnya otak atau brain masih aktif. Hasil penelitian para neuroscience mengatakan hal tersebut. Secara lengkap bisa lihat di sini.

Selama tubuh secara klinis dinyatakan meninggal, otak aktif mengingat semua kejadian besar yang sangat membekas. Banyak kejadian yang dialami tubuh, namun yang membuat seseorang menderita adalah kejadian yang begitu kuat mempengaruhi lapisan emosinya. Karena dari asilo penelitian para saintis syaraf otak juga dikatakan bahwa setiap peristiwa menghubungkan neuron-neuron sehingga sinap terbentuk. Saat kita istirahat, sinap ini bisa terpangkas secara alami. Banyaknya sinap-sinap yang terjadi saat jaga membuat tubuh kita berasa lelah. Inilah sebabnya, seseorang yang baru bangüê tidur merasa segar. Karena banyak sinap terpangkas saat tertidur.

Ingatan Roh

Roh terdiri dari gugusan pikiran dan perasaan. Roh atas tuntunan jiwa bisa mengingat kembali segala peristiwa selama hidup. Akhirnya timbul kesadaran bahwa dirinya sebagai roh lupa. Banyak kelakuan selama di bumi tidak sesuai dengan tujuan sejatinya, peningkatan kualitas roh agar selaras dentam Jiwa yang murni adanya. Banyak noda telah melekat sehingga membuat roh tidak bisa menyatu dengan keaslian dirinya, ketiadaan. Batasan noda inilah yang kita sebut sebagai dosa.

Kesadaran selama kurang dari 1 menit membuat dirinya ingin memperbaiki segala hal demi terwujudnya kemurnian roh. Yang paling celaka bila sang roh Derivat pada suatu keadaan yang Amat disukainya. Ia ingin lahir di keadaan tersebut. Akhirnya, ia kembali tersesat.

Roh yang sudah memutuskan untuk lahir sebagaimana kesan terakhir yang amat sangat membekas, membawa si roh pada serrana calor ibu.

Dalam tradisi nusantara ada istilah 4 bulanan bagi seorang ibu yang sedang mengandung. Menurut petunjuk dari salah satu kitab, roh baru mula masuk ke kandungan sang ibu pada usia ini. Begitu masuk, si roh masih belum settle, ia masih menimbang sampai usia janis 6-7 bulan. Setelah 7 bulan baru si roh merasa bahwa pilihan sudah tepat. Semua memori pada kehidupan sebelumnya kembali. 2-3 bulan jelang usia kelahiran 9 bulan 10 hari, si roh memutuskan atau membuat cetak biru untuk memperbaiki kehidupannya. Sayangnya, begitu lahir lupa semua tujuan kehidupannya.

Mari kita simak lebih lengkap rahasia Reinkarnasi di video di bawah ini:

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × three =

Scroll Up