Reiki bekerja atas permintaan…..

Seseorang yang menggunakan nama Yanse Tea di Face Book minta tolong pada saya untuk melakukan Reiki dari jarak jauh. Gangguan yang dirasakan adalah akibat sebagai otot dada kiri yang ketarik. Ia merasa kesakitan.
Sebagaimana perjanjian antara kami, saya sebagai healer (Sebenarnya bukan healer sih, hanya sebagai alat Nya) dan pak Yanse Tea pada malam jelang tidur.

Biasanya efek reiki terlihat pada rasa kantuk yang sangat. Saat tertidur, proses penyembuhan berlangsung.
Pagi harinya pak Yanse Tea memberikan info ini:

‘Selamat pagi pak? Puji gusti pengalaman tadi malam, sesaat setelah mata pejam dari sudut mata kiri seolah ada sinyal cahaya beberapa kali semacam lampu senter. Sesaat setelah itu, antara dada bawah di atas perut saya merasakan ada energi sangat hangat semakin meresap ke dalam tubuh saya seakan mengikuti aliran nafas. Pada akhir ingatan saya, ke dua sikut tangan bagian atas saya merasa sakit sakit yang menyasar, mungkin itu energi yang tertahan,dan saat membuat tulisan ini sekarang saya menjadi sehat. Otot dada atas saya sembuh. Haturnuhun pak’

Saya sampaikan bahwa itu terjadi karena adanya keterbukaan diri terhadap aliran energi Ilahi. Dan bagi saya sebagai alat saluran juga memperoleh manfaatnya, tubuh semakin sehat dan segar.
Win-win solution
Semua terjadi atas berkah Nya…

Bagi teman yang merasakan gangguan kesehatan, dipersilakan inbox jika ingin terapi dengan Reiki.
Keyakinan anda yang menyembuhkan, bukan saya. Mohon diingat, saya hanya alat atau saluran energi Ilahi yang anda minta. Saya bukan healer atau penyembuh….

Ini kali ke dua. Yang pertama saudara Frans Hamid​… Beliau yang pertama….

Salam Kasih temans…..