Sebarkan Pengetahuan Sejati……..

0 Ayur Hypnotherapy | Filsafat | Meditasi | Pengembangan Diri No Comments

Pengetahuan Sejati

Penyebaran tentang Pengetahuan Sejati amat sangat dibutuhkan saat ini. Banyak informasi yang menyesatkan saat ini bertebaran di semua tempat. Informasi yang menyesatkan berarti yang menjauhkan dari kebenaran sejati. Kebenaran yang membawa jiwa dalam setiap insan menjauh atau terjatuh ke dalam dunia benda. Kebenaran benda adalah kebenaran pikiran yang masih berlandaskan kenyamanan indrawi.

Pengetahuan Sejati mengajak manusia untuk melayani masyarakat dan semua makhluk. Sumber pengetahuan yang sejati adalah Dia Yang Sejati juga. Dia yang abadi tidak berawal dan berakhir. Bila kita semua sedang bermain dalam suatu ruang, ruang tersebut akan tetap eksis walaupun permainan berakhir.

Hukum dasar dharma adalah hukum sebab akibat.

Pikiran

Pikiran kita yang mengadakan semua yang ada di dunia ini. Termasuk setan dan iblis. Mari kita renungkan….

Ketika kita gelisah atau khawatir terhadap sesuatu, mari kita tutup mata dan amati dengan seksama pikiran kita. Segala masalah terjadi bukan karena keadaan di luar. Kita lah yang menciptakan masalah. Kita juga yang memelihara masalah tetap ada. Dan kita juga yang mengakhiri masalah. Bukankah ini sifat Trimurti?

Ya, kitalah GOD; Generator atau pencipta, Operator atau pemelihara agar tetap ada, dan Destroyer atau pemusnah. Dan bila kita mau menarik ke arah akar permasalahan yang kita hadapi, maka semuanya berawal dari pikiran.

Semakin memahami tujuan dari mendalami pengetahuan kebenaran sejati, seseorang semakin sadar bahwa di balik panggung sandiwara kehidupan yang ada adalah ruang. Dalam video di atas dilataban bahwa warna dan bentuk sapi berbeda beda, namun warna dan rasa susu şapı sama. Putih…

Kesesatan

Zaman Kaliyuga, ya sekarang ini. Zaman kesesatan. Dan media dikuasai oleh para durjana yang mengajak kita semakin menjauhi Pengetahuan Sejati. Kekuatan yang ingin mengajak ke alam benda sangat amat kuat. Oleh karenanya kehadiran Shri Krishna dibutuhkan saat ini.

Krishna tidak mewakili sosok, tetapi mewakili kebenaran sejati. Kebenaran yang membahagiakan. Dengan melakoni Bhagavad Gita dalam kehidupan sehari hari, kita menjadi bahagia. Bahagia Sejati.

Semakin kita terjerumus ke dalam pusaran media sosial, medsos, semakin kita terjebak dalam pusaran setan…. Rasa amarah, kecewa, cemas, dan sebagainya adalah produk pikiran….

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × two =

Scroll Up