Semua tujuan kelahiran baik adanya…..

0 Filsafat | Inspirasi | Meditasi | Pengembangan Diri No Comments

Tujuan Kelahiran

Pada dasarnya setiap orang lahir ke dunia untuk memperbaiki diri sendiri. Itulah sebabnya tujuan kelahiran manusia semestinya selalu diingat sebagai upaya untuk peningkatan kualitas atau evolusi jiwa. Namun sangat disayangkan bahwa begitu berada di bumi, tujuan kelahiran pun terlupakan sudah. Mengapa demikian?

Karena memang itulah tujuan dibukanya toko Tuhan. Bila manusia lahir, kemudian segera sadar akan tujuan kelahirannya, dapat dipastikan Dia akan bangkrut. Bisa dibayangkan bisa seluruh manusia sadar bahwa kehidupan sebagai permainan dunia, seluruh umat manusia hanya berzikir memuji Dia. Maka, Dia pun tidak bergairah untuk menikmati pertunjukan panggung kolosal sandiwara dunia.

Spiritual Astrology

Tulisan ini, terinspirasi dari buku Spiritual Astrology by Anand Krishna. Buku tersebut merupakan Kitab untuk Menumbuhkembangkan Rasa Percaya Diri. Semua orang yang lahir di muka bumi dapat dipastikan dipengaruhi oleh rasi Bintang. Dalam buku tersebut diulas keunggulan serta kekurang dari setiap orang yang lahir di bawah rasi Bintang. Kenyataannya setiap orang memiliki kelebihan yang unik sebagai sinat dasarnya. Di atas segalanya, tidak satu pun yang diulas memiliki sifat yang tidak baik. Namun, disamping itu juga ada kelemahan dari setiap orang.

Dengan meyakini sifat kelebihan setiap insan manusia, dan kemudian memperhatikan sisi kelemahannya, maka merupakan suatu keniscayaan bahwa setiap orang meraih kesuksesan materi dan evolusi jiwa menjalani peningkatan secara signifikan. Tingkatkan dan senantiasa tumbuhkembangkan sifat kebajikan utama serta amati kelemahan diri sendiri. Dengan cara ini, kita mewaspadai sifat-sifat yang menggagalkan keberhasilan sejati.

Keberadaan Manusia di bumi

Sepersekian detik jelang kematian manusia, otak masih bekerja dengan baik. Dan pada saat itu, kilas balik tujuan keberadaan manusia lahir di bumi diperlihatkan oleh Nya. Dengan mengamati film pendek dari seluruh pengalaman selama hidup serta tujuan kelahirannya, kita akan sadar bahwa ternyata kita menyia siakan tujuan keberadaan di bumi. Melakoni Pengetahuan Sejati; itulah tujuan keberadaan di bumi.

Dengan berbekal kesadaran sesaat bahwa menumbuhkembangkan Pengetahuan Sejati, maka pikiran untuk lahir kembali dengan tujuan perbaikan diri demi menggapai Moksha pun dilakukan.

Dari Uranian tersebut di atas, maka saya Amat sangat meyakini bahía setiap insan yang lahit di bumi tentu memiliki sifat kebaikan. Karena sebelum lahir, si roh sadar betul akan tujuannya lahir kembali; Demi peningkatan evolusi kualitas jiwa.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × 1 =

Scroll Up