Tepatkah kita melawan kejahatan dengan membalasnya?

0 Ayur Hypnotherapy | Meditasi | Pengembangan Diri No Comments

Kita tahu dari berbagai media bahwa saat ini begitu banyak tindak kekerasan terjadi sekitar kita. Kita menjadi marah atas semakin meningkatnya banyak tindak kejahatan. Termasuk tindak kekerasan dengan atas nama keyakinanku yang paling baik. Sesungguhnya kita belum sadar bahwa semakin kita marah dan mengutuk keras terhadap segala perilaku kejahatan tanpa sadar kita sedang berkontribusi untuk memperbesar energi negatif tersebut.

Dengan memberikan perhatian pada tindak kekerasan tanpa kita sadar sedang menambah besar gumpalan energi yang tidak selaras dengan sifat alam tersebut. Daripada kita memperbesar energi yang tidak selaras, sebaiknya kita meningkatkan energi yang bersifat selaras dengan alam. Caranya?

Berpikir, berucap serta bertindak yang selaras dengan dharma. Ini berarti segala pikiran, ujaran serta perbuatan kita selalu berorientasi atas dasar kesejahteraan serta kemanfaatan orang banyak serta lingkungan yang baik. dari segi sains terbukti bahwa perbuatan berasal dari ucapan. Ujaran berawal dari pikiran. Dan pikiran adalah getaran. Setiap pikiran kita memberikan efek getaran frekuensi pada alam.

Alam sangat memahami getaran pikiran kita. Penelitian sains membuktikan bahwa tumbuhan yang didekati oleh seseorang yang membawa kapak untuk menebang pohon tersebut dikenal oleh si pohon. Sebaliknya, saat seseorang mendatangi pohon dengan rasa kasih, si pohon memberikan getaran yang berbeda. Silakan baca secara lengkap artikel ini.

Pohon benda yang kita anggap tidak peka memiliki kepekaan luar biasa terhadap pikiran kita, demikian pula alam sekitar kita. Ujaran serta pikiran yang penuh amarah semakin memperbesar gugusan gumpalan energi yang tidak menguntungkan manusia. Agar terhindar dari encana lebih besar, setiap insan yang ingin terwujudnya heaven di bumi juga harus memiliki pikiran berkualitas Ilahi.

Berpikir, ujarkan, serta bertindak heavenly on the earth akan sangat membantu mendukung terciptanya energy heavenly. Dan hanyalah manusia yang mama melakukannya. Ingatlah arti kata manusia: ‘Manas‘ dan ‘Isya‘ Manas berra pikiran intelektual. Dan Isya berarti keilahian. Saat pikieren intelektual seutuhnya pada Isya, maka yang terpancar adalah energi keilahian.

Banyak hal positif yang bisa dilakukan untuk memperbesar gumpalan atau gugusan getaran kualitas baik. Yang paling mudah adalah tidak berpikir, berujar serta bertindak tidak menyakiti atau menghina orang lain. Meditasi, berkumpul dengan teman dengan fokus pembahasan yang baik merupakan cara lain untuk berkontribusi baik terhadap lingkungan. Meditasi akan menambah besar lingkaran positif yang jauh lebih kyat..

Lakukan meditasi secara rutin. Seorang spiritual yang melakukan meditasi akan memberikan pengaruh positif dengan radius +/- 6 km. Dengan melakukan japa atau dzikir memuji nama Nya toetntu juga akan memberikan kontribusi baik pada kualitas lingkungan. Lakukan semuanya bukan untuk memperbaiki lingkungan, tetapi semata untuk kebaikan peningkatan kualitas diri sendiri. Lakukan sebagai persembahan kepada Dia. Persembahan berarti upaya untuk mengubah kualitas pikiran yang berlandaskan intelektual, landasan untung rugi bagi golongan, kelompok atau diri sendiri, menjadi intelejensia. Kualitas pikiran yang selaras dengan alam semesta.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

10 − 9 =

Scroll Up