Tujuan keberadaan manusia di bumi…

2 Ayur Hypnotherapy | Filsafat | Inspirasi | Pengembangan Diri 2 Comments

Untuk menghasilkan baju bagus dan indah sepotong kain yang rapi dan indah harus mengalami perusakan. Dipotong sesuai selera si pembuat dan kemudian dirangkai kembali untuk kemudian baju yang menawan. Badan yang mengalami ancaman tumor ganas mesti dioperasi tumor penyebab kerusakan badan. Operasi ini sangat mutlak diperlukan agar badan dapat hidup dengan baik.

Keberadaan kita lahir di bumi karena penyakit. Kelahiran ini mesti terjadi demi terjadinya pengobatan. Tumor jiwa penghalang utama terwujudnya pertemuan agung antara jiwa dan sang jiwa agung. Sumber segala jiwa. Tiada cara lain untuk pemurnian badan/mind yang sakit kecuali asal penyebab penyakit tumor, bumi. Dan itulah satu-satunya tujuan kelahiran. Tanpa badan tidak akan terjadi pemurnian jiwa. Jiwa belum bisa bersatu selama masih terikat mind. Mind kita masing hanya kompatible dengan jiwa itu juga.

Kualitas mind sangat tergantung dari bahan dasar pembentukan. Jika bahan dasar pembentukan dominant memikirkan masalah duniawi, mind semakin sulit buyar atau terurai. Mind dengan kualitas bahan dasar dari selalu berpikir hal-hal kebendaan memiliki daya tarik atau kemelekatan yang besar. Dan mind sekualitas ini memiliki gaya tarik ke bumi yang sangat kuat. Semakin selalu memikirkan hal-duniawi,semakin sulit terurai. Inilah yang disebut mind bebal atau kental. Ketal dengan masalah duniawi.

Sedangkan mind yang dimiliki oleh para suci dan avatar adalah mind yang cair atau ringan.

Dengan menyadari bahwa aku bukanlah badan menjadikan kualitas mind light/ringan dan akan mudah terurai. semestinya kelahiran cukup sekali. Ini bisa terjadi jika dan jika kita bisa memahami tujuan kelahiran. Dan tujuan kelahiran hanya satu dan satu-satunya, yaitu menyadari bahwa aku/jati diri kita bukanlah badan. Jika kita sadar bahwa aku bukanlah badan, jiwa akan bisa bebas untuk mengembara ke planet lain. Ia terbebaskan dari ketertikatan mind. Mind yang light dan tidak terikat ke bumi akan mudah terurai. Ia tidak memiliki gaya kemelekatan tinggi untuk tetap menyatu dan kembali ke bumi. So, kualitas mind sangat menentukan mudah tidaknya mind terurai.

Kedatangan para suci, nabi, rasul serta avatar untuk mengingatkan tujuan kelahiran. Mereka mengingatkan bahwa dunia ini hanya persinggahan sementara. Namun karena badan sudah merasa nyaman tinggal di dunia, tidak mengherankan jika kebanyakan manusia merasakan sakit ketika diperingatkan. Bagaikan kain yang mesti dipotong-potong terlebih dahulu dan kemudian dijahit lagi demi menghasilkan baju yang indah. Tumor yang terlanjur lama di badan seakan merupakan bagian dari badan. Untuk menjadikan badan sehat, operasi tumor dibutuhkan. Badan merasakan sakit. Pastilah terjadi penolakan. namun tiada jalan lain, operasi tumor atau pemotongan kain mesti dilakukan agar jiwa menjadi sehat dan bebas untuk bersatu denga jiwa agung.


  1. Karena mausia kitu merengek minta di lahirkan di dunia maka Pencipta begitu RAHMAN dan RAHIM menciptakan manusia di dunia dengan kanker dan siksaan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × 5 =

Scroll Up